Anugerah KDI 2022, Komisaris Utama MNC Asia Holding : Kita Perlu Kerja Sama Bangun Daerah

riana rizkia · Kamis, 22 September 2022 - 22:27:00 WIB
Anugerah KDI 2022, Komisaris Utama MNC Asia Holding : Kita Perlu Kerja Sama Bangun Daerah
Komisaris Utama MNC Asia Holding Tbk Agung Firman Sampurna dalam anugerah Kepala Daerah Inovatif (KDI) 2022 di Semarang, Jawa Tengah.  (Foto MPI).

JAKARTA, iNews.id - Komisaris Utama MNC Asia Holding Tbk Agung Firman Sampurna mengatakan bahwa pembangunan dan perubahan suatu daerah perlu ada kerja sama dengan masyarakat. Hal tersebut disampaikannya dalam anugerah Kepala Daerah Inovatif (KDI) 2022 di Semarang, Jawa Tengah. 

Acara ini bertema 'Inovasi Untuk Akselerasi Kemajuan Daerah Menyongsong Era Society 5.0'.

"Saya ingin menyampaikan bahwa tentu saja kita tidak dapat melakukan (perubahan) ini semua sendiri, tidak dapat dilakukan pemerintahan sendirian, apalagi pemerintahan daerah. Kita perlu melakukan ini bersama-sama," kata Agung, Kamis (22/9/2022). 

"Apabila Anda hanya ingin sekedar cepat silahkan capai sendiri. Tetapi ketika Anda ingin hasil yang lebih baik, mari bekerja bersama-sama, bersinergi, berkolaborasi," sambungnya. 

Guna mencapai perubahan, kata Agung, perlu adanya inovasi. Untuk itu, pada malam penganugerahan KDI 2022, MNC Portal Indonesia (MPI) menghadirkan kepada daerah yang berhasil membuat berbagai terobosan. 

"Hari ini kita akan menghadirkan para kepala daerah, para bupati dan wali kota yang telah menghasilkan berbagai macam inovasi sehingga dapat meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat," katanya. 

Diketahui sebelumnya, MNC Portal Indonesia (MPI) memiliki komitmen untuk mengambil bagian dalam mencetak para pemimpin bangsa yang melakukan inovasi, dan telah memberikan dampak signifikan dalam meningkatkan taraf hidup masyarakat.

Untuk itu, MPI menginisiasi program Kepala Daerah Inovatif (KDI) untuk memberikan ruang bagi kepala daerah menuju kemajuan nasional. 

Editor : Faieq Hidayat

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda