Ayah Fahri Hamzah Meninggal Dunia, Mahfud MD: Semoga Almarhum Mendapatkan Surga

Riezky Maulana ยท Kamis, 23 Juli 2020 - 11:17 WIB
Ayah Fahri Hamzah Meninggal Dunia, Mahfud MD: Semoga Almarhum Mendapatkan Surga

Fahri Hamzah. (Foto: iNews.id/Felldy Utama)

JAKARTA, iNews.id - Kabar duka menyelimuti keluarga mantan Wakil Ketua DPR, Fahri Hamzah. Ayah Fahri Hamzah dikabarkan meninggal hari ini, Kamis (23/7/2020) pagi.

Ucapan duka cita mengalir dari sejumlah tokoh dalam negeri. Salah satunya disampaikan Menteri Koordinator Bidang Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) Mahfud MD melalui akun media sosial Twitter pribadinya @mohmahfudmd.

"Turut berbelasungkawa. Semoga almarhum Hamzah Ahmad mendapat surga-Nya, semoga keluarga yang ditinggalkan tabah menerima takdirnya. Allahummaaighfir lahu warhamhu wa'afihi wa'fu anhu," tulis Mahfud, Kamis (23/7/2020).

Hal yang sama disampaikan pakar ekonomi Rizal Ramli. Ucapan belasungkawa juga ditulisnya melalui akun media sosial Twitter @RamliRizal.

"Ikut berduka cita atas wafatnya Bapak Hamzah Ahmad Badubbah
ayahanda @Fahrihamzah," tulisnya.

Berdasarkan cuitan tersebut, ayah Fahri Hamzah disebut mengembuskan nafas terakhirnya di Utan, Sumbawa, Nusa Tenggara Barat. Rizal Ramli pun mendoakan yang terbaik untuk almarhum.

"Di Utan, Sumbawa, NTB pada pagi ini. Semoga almarhum husnul khotimah. Aamiin YRA," kata Rizal.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Fahri lahir dari pasangan Hamzah Ahmad dan Nurjannah. Fahri kemudian menikah dengan Farida dan dikaruniai empat orang anak.

Editor : Rizal Bomantama