Bertemu Pengurus Kadin, Ketua DPR: Harus Jadi Penggerak Pemulihan Ekonomi Nasional

Carlos Roy Fajarta ยท Senin, 22 November 2021 - 14:55:00 WIB
Bertemu Pengurus Kadin, Ketua DPR: Harus Jadi Penggerak Pemulihan Ekonomi Nasional
Ketua DPR, Puan Maharani menerima kunjungan pengurus Kadin (Kamar Dagang dan Industri) Indonesia di Gedung DPR, Kompleks Parlemen, Jakarta, Senin (22/11/2021). (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNews.id - Ketua DPR, Puan Maharani menerima kunjungan pengurus Kadin (Kamar Dagang dan Industri) Indonesia di Gedung DPR, Kompleks Parlemen, Jakarta, Senin (22/11/2021). Dalam pertemuan dengan Puan, Arsyad Rasjid didampingi 12 orang dari jajaran pengurus pusat Kadin. 

Mereka yaitu Wakil Ketua Umum Eka Sastra, sejumlah Koordinator Wakil Ketua Umum yakni Shinta W Kamdani, Carmelita Hartoto, Mulyadi Jayabaya hingga wakil- wakil kepala bidang.

“Pertemuan ini sekaligus memperkenalkan pengurus Kadin Pusat 2021-2026 kepada Ibu ketua DPR Puan Maharani,” ujar Arsyad Rasjid di Gedung DPR, Senin (22/11/2021).

Para pengurus Kadin juga berdiskusi dengan Puan mengenai empat pilar program Kadin. Arsyad Rasjid merinci 4 pilar program tersebut yaitu penguatan kesehatan, pengembangan ekonomi daerah, kewirausahaan, dan kompetensi serta penguatan internal organisasi.

Selain itu Puan juga diundang menghadiri Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Kadin yang akan digelar di Bali pada 3-4 Desember 2021.

"Kami berharap Ketua DPR berkenan hadir dalam Rapimnas Kadin sekaligus memberi masukan-masukan untuk program kerja Kadin," ujar Arsyad kepada Puan.

Editor : Rizal Bomantama

Halaman : 1 2

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda