CEO Gojek Nadiem Makarim Merapat ke Istana

Ahmad Islamy Jamil ยท Senin, 21 Oktober 2019 - 10:39 WIB
CEO Gojek Nadiem Makarim Merapat ke Istana

CEO Gojek, Nadiem Makarim. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNews.id – Sejumlah calon menteri telah datang ke Istana Negara, Jakarta, hari ini. Selain Mahfud MD, ada dua orang lain yang juga telah merapat ke Istana hingga pukul 10.20 WIB tadi.

Kedua orang itu adalah CEO Gojek, Nadiem Makarim, dan Bupati Minahasa Selatan, Christiany Eugenia Tetty Paruntu. Keduanya tiba tak lama setelah Mahfud MD masuk ke istana.

Berdasarkan pantauan, Nadiem tampak berjalan sendiri saat menuju ke Istana Negara. Sama seperti Mahfud, dia juga mengenakan setelan kemeja putih dan celana panjang hitam. Dia hanya menyapa awak media dengan senyum.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah menyampaikan akan mengumumkan para menteri di Kabinet Kerja jilid II pada pagi ini, Senin (21/10/2019). Pagi ini, pegawai Istana Kepresidenan, Jakarta juga tampak menyiapkan banyak baju kemeja putih dan dibawa ke dalam kawasan Istana Kepresidenan, Jakarta.

Pegawai Istana telah menyiapkan baju putih tersebut sejak pukul 08.00 WIB. Namun, tak ada pernyataan resmi yang disampaikan mereka. Sebelumnya, Presiden Jokowi menyampaikan bahwa dirinya telah rampung menyusun para menteri di Kabinet Kerja jilid II.

“Sudah rampung. Besok pagi akan saya umumkan,” kata Jokowi, kemarin.

Editor : Ahmad Islamy Jamil