Didukung Perindo, Dadi - Kluisen Akan Jadikan Melawi Lebih Adil dan Maju

Rakhmatulloh ยท Jumat, 24 Juli 2020 - 19:58:00 WIB
Didukung Perindo, Dadi - Kluisen Akan Jadikan Melawi Lebih Adil dan Maju
Partai Perindo menyerahkan surat rekomendasi dukungan kepada Dadi Sunarya UY untuk maju dalam Pilkada Kabupaten Melawi, Kalimantan Barat bersama Kluisen di DPP Partai Perindo, Jakarta, Jumat (24/7/2020). (Foto: Rakhmatulloh/ Sindonews).

JAKARTA, iNews.id - Bakal Calon Bupati Melawi, Kalimantan Barat, Dadi Sunarya UY berterima kasih kepada jajaran pengurus Partai Perindo yang memberikan surat rekomendasi dukungan untuk maju dalam Pilkada Kabupaten Melawi bersama Kluisen. Dia berkomitmen akan menjadikan Melawi lebih adil dan maju.

Menurutnya, pemerataan pendidikan dan kesehatan menjadi prioritas dalam kepemimpinannya nanti. Selain itu berbekal pengalaman selama menjadi Wakil Bupati Melawi, kata dia banyak potensi yang bisa dikembangkan di Melawi.

"Tentu kami mempunyai niat untuk menjadikan melawi yang adil, tidak membedakan suku agama dan perbedaan yang ada," ujar Dadi usai menerima surat rekomendasi dukungan di Kantor DPP Perindo, Menteng, Jakarta, Jumat (24/7/2020).

Dia menuturkan, dalam perhelatan pilkada ini, bersama Kluisen mengsung tagline Melawi Adil, Pantas dan Hebat. "Tentu harapan kami melawi menjadi lebih maju dan sejahtera," tuturnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Perindo Kalimantan Barat, Yovid menyampaikan akan berupaya maksimal menggalang konsolidasi dari kekuatan partai dan masyarakat dalam memenangkan Dadi - Kluisen.

Pilkada ini, kata dia akan menjadi momentum untuk menyolidkan mesin partai di Melawi. "Setelah kita pulang dari sini semua bergerak untuk memenangkan paslon sampai tingkat grassroot," kata Yovid saat mendampingi Sekretaris Jenderal (Sekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Perindo, Ahmad Rofiq di acara tersebut.

Editor : Kurnia Illahi