Dilantik jadi Anggota Kehormatan, HT : Saya Punya Kewajiban untuk Perjuangkan Aspirasi Pepabri

rizky syahrial ยท Selasa, 27 September 2022 - 15:46:00 WIB
Dilantik jadi Anggota Kehormatan, HT : Saya Punya Kewajiban untuk Perjuangkan Aspirasi Pepabri
Hary Tanoesoedibjo (HT) dilantik sebagai anggota kehormatan Persatuan Purnawirawan dan Warakawuri TNI dan Polri (Pepabri). (Foto MPI)..

JAKARTA, iNews.id - Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo (HT) dilantik sebagai anggota kehormatan Persatuan Purnawirawan dan Warakawuri TNI dan Polri (Pepabri). Dia akan terus memperjuangkan aspirasi Pepabri untuk masyarakat Indonesia.

"Saya punya kewajiban sebagai anggota daripada Pepabri, untuk tentunya memperjuangkan aspirasi Pepabri," ujarnya saat menghadiri pelantikan anggota kehormatan di Kantor DPP Pepabri Menteng, Jakarta Pusat Selasa (27/9/2022).

HT menuturkan, aspirasi dari Pepabri nantinya akan disampaikan melalui beberapa media di MNC Group seperti Televisi, Portal, Radio, hingga sosial media.

"Karena MNC bergerak di media ada TV, Portal, ada Sosial Media, Radio yang tentunya bisa dipakai sebagai alat untuk menyuarakan aspirasi Pepabri kepada masyarakat, pemerintah dan kepada semuanya tentunya," katanya.

Sebelumnya, Persatuan Purnawirawan dan Warakawuri TNI dan Polri (Pepabri) melantik Hary Tanoesoedibjo (HT) sebagai anggota kehormatan di Kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Pepabri, Menteng Jakarta Pusat, Selasa (27/9/2022).

Pelantikan ini dihadiri Ketua Umum Pepabri, Jenderal TNI Purn Agum Gumelar dan seluruh pengurus. HT berterima kasih kepada Pepabri dan ingin bersama-sama melaksanakan hak dan kewajiban sebagai anggota.

Editor : Faieq Hidayat

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda