Elektabilitas Airlangga Hartarto Melesat, Nurul Arifin : Kian Diperhitungkan sebagai Capres 2024

Felldy Utama · Jumat, 27 Agustus 2021 - 16:36:00 WIB
Elektabilitas Airlangga Hartarto Melesat, Nurul Arifin : Kian Diperhitungkan sebagai Capres 2024
Peningkatan angka popularitas dan elektabilitas Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dari hasil jajak pendapat beberapa lembaga survei terkini sangat menggembirakan. . (Foto: Partai Golkar).

JAKARTA, iNews.id - Wakil Ketua Umum Partai Golkar Nurul Arifin menyatakan peningkatan angka popularitas dan elektabilitas Airlangga Hartarto dari hasil jajak pendapat beberapa lembaga survei terkini sangat menggembirakan. 

“Kenaikannya signifikan,” tegas anggota Fraksi Golkar di DPR RI tersebut, Jumat (27/8/2021). 

Nurul Arifin mengatakan peningkatan popularitas dan elektabilitas dari Ketua Umum Partai Golkar itu memang terlihat, karena kinerjanya yang kian baik dalam pandangan masyarakat. 

"Masyarakat mengakui keberhasilan dari kerja-kerja Pak Airlangga selama ini. Masyarakat melihat itu sebagai sebuah realitas yang obyektif,” papar Nurul Arifin.

Anggota Komisi I DPR ini juga melihat bahwa masyarakat sudah semakin mengakrabi Airlangga Hartarto tak sekadar sebagai Menko Perekonomian, namun juga sebagai Ketua Umum Partai Golkar. 

Dalam konteks itu, Nurul Arifin mengakui sosialisasi kerja Airlangga bagi masyarakat, termasuk melalui pemasangan billboard dan baliho, terbukti efektif sebagai ajang sosialisasi. “Pemasangan billboard di berbagai daerah, terbukti efektif sebagai ajang sosialisasi,” kata Nurul.

Editor : Faieq Hidayat

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: