Elektabilitas Perindo Positif, Yusuf Lakaseng: Kerja Politik di Jalan yang Benar

Nur Khabibi · Sabtu, 24 September 2022 - 22:11:00 WIB
Elektabilitas Perindo Positif, Yusuf Lakaseng: Kerja Politik di Jalan yang Benar
Ketua Bidang Organisasi dan Kaderisasi DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Yusuf Lakaseng. (Foto: Perindo)

JAKARTA, iNews.id - Berdasarkan hasil rilis beberapa lembaga survei menunjukkan elektabilitas berada di tren positif atau konsisten berada di angka lebih dari tiga persen. Merespons hal tersebut, Ketua Bidang Organisasi dan Kaderisasi DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Yusuf Lakaseng menilai konsistennya elektabilitas partai yang dipimpin Hary Tanoesoedibjo ini tak lepas dari kerja politik yang dilakukan oleh kader partai.

Positifnya elektabilitas Perindo, juga tak lepas dari kemampuan partai dalam mencari kekosongan ruang program yang dilakukan oleh partai lain.

"Alhamdulillah itu artinya kerja politik selama ini kita di jalan yang benar, kita mencoba mengisi kekosongan ruang di mana program kerakyatan tidak disentuh oleh partai lain. Kita bagi modal, kita bagi gerobak ke UMKM, kita menunjukkan keberpihakan kita (kepada rakyat)," kata Yusuf seusai acara Diponegoro 29 Forum di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (24/9/2022).

Dengan segala program kesejahteraan rakyat yang diusung Partai Perindo, Yusuf menyebutkan sebagai sinyal pemberitahuan kepada rakyat tentang bagaimana Perindo jika diberi amanah oleh rakyat.

"Kita mau memberitahukan kepada masyarakat kalau Perindo dipercaya mengelola kekuasaan kita akan mengurusi ekonomi masyarakat dengan sebenar-benarnya dan sebaik-baiknya," ucapnya.

Editor : Rizal Bomantama

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda