Enggan Berpolemik, Junimart Tegaskan Sudah Minta Maaf kepada Pemuda Pancasila

Kiswondari ยท Rabu, 01 Desember 2021 - 09:28:00 WIB
Enggan Berpolemik, Junimart Tegaskan Sudah Minta Maaf kepada Pemuda Pancasila
Junimart Girsang ( Foto: Antara)

JAKARTA, iNews.id - Ketua Badan Penyuluhan dan Pendampingan Hukum Pemuda Pancasila (PP), Razman Arif Nasution meminta Anggota DPR RI dari Fraksi PDIP Junimart Girsang untuk menyampaikan permintaan maaf di televisi. Hal ini dimaksudkan untuk meredam kemarahan anggota PP.

Terkait hal ini, Junimart Girsang menegaskan minta maaf yang benar itu hanya satu kali dan dia sudah menyampaikan permohonan maaf itu beberapa hari yang lalu kepada PP.

"Sesungguhnya minta maaf itu yang bener cukup hanya 1x (satu kali)," kata Wakil Ketua Komisi II DPR itu saat dihubungi pada Selasa (30/11/2021) malam.

Diketahui, pada Kamis (25/11) kemarin, Junimart telah menyampaikan permohonan maafnya atas pernyataannya sebelumnya, yang meminta Kementerian Dalam Negeri untuk menertibkan ormas yang sering terlibat pascabentrokan di Ciledug.

"Namun, apabila saya dipersalahkan karena tanggapan itu, sebagai manusia beriman saya minta maaf kepada keluarga PP," kata Junimart Girsang, Kamis 25 November 2021.

Menurut Junimart, sebenarnya PP tidak utuh membaca tanggapan dirinya terkait dengan insiden bentrokan ormas di Ciledug, Kota Tangerang dan hubungannya dengan Kemendagri.

Editor : Muhammad Fida Ul Haq

Bagikan Artikel: