Erick Thohir : Kalau Namanya di Survei tapi Parpol Tak Ada, Ya Percuma

muhammad farhan ยท Selasa, 27 September 2022 - 22:48:00 WIB
Erick Thohir : Kalau Namanya di Survei tapi Parpol Tak Ada, Ya Percuma
Menteri BUMN, Erick Thohir menegaskan dirinya dekat dengan semua ketua umum parpol.. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNews.id - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir berkelakar soal namanya yang sering ada di hasil survei elektabilitas Calon Presiden 2024. Erick sembari tertawa menyampaikan hal tersebut menjadi percuma karena tidak menjadi anggota partai politik (parpol). 

Erick mengungkapkan untuk mencalonkan diri dalam kontestasi pemiliihan presiden (Pilpres) 2024 memerlukan kendaraan politik yang disepakati ada pada parpol. 

"Kalau namanya di survei terus parpolnya tidak ada kan percuma," ujar Erick sembari tertawa lepas saat diwawancarai dalam MNC News, Selasa (27/9/2022). 

Kemudian host MNC News, Abraham Silaban menanyakan posisi Erick Thohir terkait kedekatannya dengan sejumlah parpol. Erick pun menegaskan hubungannya dengan Parpol tetap dijaga dengan baik. 

"Saya sangat menjaga hubungan baik dengan semua parpol, apalagi kita kan punya kebersamaan di Komisi VI DPR RI, yaa saya harus menjaga baik. Dari PKS, aspirasi saya dengarkan, dari PDI-P, Golkar, yang ada di koalisi pemerintah, juga harus saya dengarkan. Itu kan menjadi bagian dari Komisi VI," terang Erick. 

"Dan kita Alhamdulillah, kerja sama kita dengan Komisi VI itu luar biasa. Seperti penyelamatan Garuda, itu komisi VI bikin Panja bersama-sama dan ini hasil yang bagus menurut saya. Ketika DPR dengan pemerintah bisa memberikan kesepakatan untuk solusi yang terbaik bagi Indonesia," lanjut Erick. 

Erick menegaskan dirinya dekat dengan semua ketua umum partai politik. Hal ini disampaikannya karena kedekatannya saat bekerja di media saat dahulu. 

"Ya sangat lentur hubungan saya dengan parpol. Para Ketua Parpol, saya yakin bisa melihat track record saya selama ini, ya dan Insyaallah saya jagalah semua kepercayaan selama ini," katanya.

Editor : Faieq Hidayat

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda