Ferry Mursyidan Wafat, Jokowi : Dunia Perpolitikan Indonesia Kehilangan Tokoh yang Baik

Iqbal Dwi Purnama · Jumat, 02 Desember 2022 - 20:15:00 WIB
Presiden Joko Widodo (Jokowi) bertakziah ke kediaman almarhum mantan Menteri ATR/BPN Ferry Mursyidan di Palmerah. (Foto MPI).

JAKARTA, iNews.id - Presiden Joko Widodo (Jokowi) bertakziah ke kediaman almarhum mantan Menteri ATR/BPN Ferry Mursyidan Baldan di Palmerah, Jakarta Barat, Jumat (2/12/2022). Dia berbelasungkawa atas kepergian Ferry.

"Saya ingin menyampaikan sukacita yang mendalam, atas berpulangnya Pak Ferry Mursyidan ke Rahmatullah, semoga arwahnya ditempat di sisi terbaik," ujar Jokowi usai bertakziah di kediaman almarhum, Jumat (2/12/2022).

Jokowi juga menceritakan bagaimana sosok almarhum semasa hidupnya ketika berkiprah di dunia perpolitikan mulai menjadi anggota legislatif hingga eksekutif. Pengalaman politik Ferry sudah melalang buana.

"Beliau adalah seseorang yang sangat baik dan bekerja dengan baik," kata Jokowi ketika menceritakan Ferry semasa menjabat sebagai Menteri ATR/BPN.

Di dunia perpolitikan, Jokowi melihat Ferry merupakan sosok yang mempunyai skill komunikasi yang cukup baik. Hal itu yang membuat presiden Jokowi sampai menyebutkan bahwa ekosistem perpolitikan tanah air berduka.

"Berkomunikasi dengan siapa pun baik, saya kira dunia perpolitikan Indonesia kehilangan seorang tokoh yang baik," katanya.

Editor : Faieq Hidayat

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda