HUT ke-74 Megawati, Yasonna Laoly: Seorang Petarung Sejati Melawan Ketidakadilan

Giri Hartomo ยท Sabtu, 23 Januari 2021 - 17:15:00 WIB
HUT ke-74 Megawati, Yasonna Laoly: Seorang Petarung Sejati Melawan Ketidakadilan
Acara 'Doa untuk Negeri - HUT Ibu Megawati Soekarnoputri' secara virtual. (Foto akun Youtube PDIP).

JAKARTA, iNews.id - Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri ulang tahun yang ke-74 tahun pada hari ini Sabtu (23/1/2021). Acara bertajuk Doa untuk negeri HUT Ibu Megawati Soekarnoputri diadakan secara virtual. 

Ketua DPP PDI Perjuangan Yasonna Laoly menilai sosok Megawati Soekarnoputri sebagai petarung sejati. Sosok perempuan, Megawati dengan berani dan konsisten melawan ketidakadilan. 

"Ibu Megawati adalah seorang petarung sejati melawan ketidakadilan, sebuah kekuasaan yang besar pada waktu itu beliau berani berhadapan dengan suatu kekuatan besar untuk mewujudkan sebuah keadilan," ujarnya dalam acara 'Doa untuk Negeri - HUT Ibu Megawati Soekarnoputri' secara virtual di Channel Youtube PDI Perjuangan, Sabtu (23/1/2021). 

Acara ini dipandu oleh Sekjen DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto dan Yasonna Laoly yang juga menjabat Menteri Hukum dan HAM.

Yasonna juga melihat Megawati sebagai sosok yang sangan konsisten kepada ideologi negara. Sehingga, sosoknya banyak menginspirasi jutaan anak bangsa di Indonesia. 

"Seorang yang sangat konsisten kepada ideologi negara dan negara kesatuan republik indonesia dan kebhinekaan. Beliau ibu Megawati menginspirasi jutaan anak-anak bangsa. Seorang yang juga tidak hanya menginspirasi tapi memberikan contoh pada kehidupan sehari-hari," ucapnya. 

Editor : Faieq Hidayat

Halaman : 1 2