HUT ke-9, V Radio Sajikan Lagu Terbaik Era 80 dan 90-an

Wildan Catra Mulia ยท Jumat, 14 Februari 2020 - 20:32 WIB
HUT ke-9, V Radio Sajikan Lagu Terbaik Era 80 dan 90-an

CEO MNC Networks, Sururi Alfaruq memotong tumpeng di acara perayaan HUT ke-9 V Radio, di iNews Tower, Jakarta, Jumat (4/2/2020). (Foto: iNews.id/ Wildan Catra Mulia).

JAKARTA, iNews.id - Pemotongan nasi tumpeng menjadi puncak perayaan HUT ke-9 V Radio di iNews Tower, Jakarta Pusat, Jumat (14/2/2020). Peringatan HUT kali ini mengusung tema Glowing9 (Glowing Nine).

General Manager MNC Networks, Leli Kamal mengatakan, tema Glowing9 memiliki makna agar V Radio terus bersinar ke depannya. Selain itu diharapkan V Radio mampu membawa edukasi terhadap para pendengar setia.

"Kenapa glowing karena kita berharap di usia ini dan seterusnya bersinar dan lebih bercahaya lagi," ujar Leli di iNews Tower, Jakarta, Jumat (14/2/2020).

Menurutnya, di usia ke-9 ini V Radio memiliki berbagai program inovasi dengan platform digital. Program tersebut tak menghilangkan rumah awalnya dalam channel radio yang dapat dinikmati di frekuensi 106,6 FM.

"Kita juga bisa dinikmati di aplikasi RCTI plus, Instagram dan streaming website V radio. Kita tidak hanya on air, tapi juga miliki konten sosial media di Youtube, Metube dan sosial media lain," katanya.

Dia berharap V Radio mampu menjadi radio nomor 1 di Jakarta yang terus memberikan informasi serta menyajikan lagu-lagu terbaik era 80-an dan 90-an bagi para pendengar.

"Sudah pasti kalau radio itu harapannya pendengarnya naik, kita menjadi radio keluarga nomor satu di Jakarta, lebih dipercaya lagi oleh para klien," katanya.

Sementara itu, Program Director V Radio, Farid kurniawan menuturkan, dalam suasana perayaan ini, HUT V Radio juga menghadirkan sejumlah bintang tamu. Misalnya, Sita Nursanti, Joan Idol, Sahrul Gunawan, Padi Reborn, The Fly dan Soulvibe.

“Sebagai penutup, V Radio memutarkan musik spesial V classic disco yang diputar pukul sejak pukul 19.00 hingga tengah malam," kata Farid.


Editor : Kurnia Illahi