iNews Nomor Satu!

Kurnia Illahi ยท Sabtu, 27 November 2021 - 21:29:00 WIB
iNews Nomor Satu!
Audience share iNews melesat tinggi dan menempatkan iNews sebagai stasiun TV informasi serta olahraga nomor satu di Tanah Air. (Foto: iNews).

JAKARTA, iNews.id - Audience share iNews melesat tinggi dan menempatkan iNews sebagai stasiun TV informasi serta olahraga nomor satu di Tanah Air (di antara news television). iNews menyuguhkan Event Bulutangkis Dunia, Indonesia Masters 2021 dan Indonesia Open 2021 yang berlangsung selama November ini.

Event Bulutangkis Dunia yang ditampilkan iNews, Indonesia Masters 2021 dan Indonesia Open 2021 tersaji lengkap sejak babak penyisihan hingga partai final. Tayangan itu sangat ditunggu masyarakat Indonesia sebagai penonton fanatik bulutangkis terbesar di dunia.

Antusiasme masyarakat Indonesia menyaksikan jawara-jawara bulutangkis Tanah Air berlaga di Rumah sendiri disambut iNews dengan begitu konsisten menyuguhkan partai terbaik di setiap babaknya. 

Tayangan ini mendongrak cakupan pemirsa iNews hingga mencapai 3.62 persen (Audience Share - Week 2147, Upper Middle 20+, 11 Cities), melesat mengungguli kompetitornya sebagai news television.

“Kami sangat bangga dan mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat yang antusias dan percaya kepada iNews menyuguhkan tayangan informasi dan olahraga berkualitas dan membuat iNews secara konsisten mencapai hasil yang sangat baik dalam industri TV Nasional," ujar Head of Programming iNews Andika Aryo.

Dia menuturkan, capaian ini melanjutkan kinerja konsisten TV milik MNC Media ini dalam menghadirkan rangkaian program terbaiknya. Morning Update, iNews Room, New Top Files, iNews Prime, Hotman Paris Show, Ngobrol Bareng Gus Miftah, Cahaya Hati Indonesia, serta spesial event Indonesia Awards.

Selain itu, peningkatan performa iNews juga didukung deretan program terbaiknya dari pagi hingga malam. Morning update yang hadir Senin-Jumat setiap paginya dan Cahaya Hati Indonesia setiap Sabtu-Minggu siang mampu menyegarkan dan menghangatkan pemirsa Tanah Air. 

Editor : Kurnia Illahi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: