14 Wakil Tuan Rumah Beraksi di Babak 16 Besar Indonesia Open 2021, Live di iNews

MNC Media ยท Kamis, 25 November 2021 - 08:09:00 WIB
14 Wakil Tuan Rumah Beraksi di Babak 16 Besar Indonesia Open 2021, Live di iNews
14 wakil tuan rumah beraksi di babak 16 Besar Indonesia Open 2021. Saksikan pertandingannya hanya di iNews. (Foto: MNC Media)

NUSA DUA, iNews.id - 14 wakil tuan rumah beraksi di babak 16 Besar Indonesia Open 2021. Saksikan pertandingannya hanya di iNews.

Dari nomor ganda putri, unggulan ke-2 Greysia Polii/Apriyani Rahayu harus melawan sesama wakil Indonesia yaitu Fitriani/Yulia Yosephine Susanto.

Kemudian nomor tunggal putri, ada Gregoria Mariska Tunjung melawan unggulan ke-5 asal Thailand, Pornpawee Chochuwong. 

Selanjutnya di nomor tunggal putra, Indonesia menempatkan 2 wakil terbaiknya yaitu Shesar Hiren Rhustavito melawan wakil Denmark, Rasmus Gemke dan unggulan ke-6, Jonathan Christie yang harus bertemu sesama wakil Indonesia, Chico Aura Dwi Wardoyo.

Dari ganda putra, runner-up Indonesia Masters 2021, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon akan kembali berlaga melawan wakil Korea Selatan, Choi Sol-gyu/Kim Won-ho.

Lalu di nomor ganda campuran, Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso melawan wakil Malaysia Tan Kian Meng/Lai Pei Jing. Ada pula, unggulan ke-6, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja melawan wakil Jepang, Takuro Hoki/Nami Matsuyama. 

Selain itu, Anda juga dapat menyaksikan penampilan memukau dari atlet terbaik Indonesia lainnya, mulai dari nomor ganda putra, ada unggulan ke-4 Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana, dan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan.

Sedangkan Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi akan menempatkan posisi di nomor ganda putri dan Praveen/Melati di nomor ganda campuran. Penasaran bagaimana keseruan pertandingan para wakil terbaik Indonesia di babak 16 besar turnamen kelas dunia, Indonesia Open 2021?

Dukung dan saksikan perjuangan atlet-atlet bulu tangkis terbaik Tanah Air di rumah sendiri untuk meraih gelar juara dalam turnamen bulu tangkis kelas dunia, SimInvest Indonesia Open 2021 pada 25 November 2021 pukul 10.50 WIB, LIVE di iNews.

Selain itu, juga dapat disaksikan di MNCTV, MNC Vision, K-Vision, MNC Play, Play Box, Vision+ dan RCTI+.

Editor : Reynaldi Hermawan

Bagikan Artikel: