Kader Ungkap Rahasia Elektabilitas Perindo yang Terus Meroket

Okezone ยท Kamis, 11 April 2019 - 20:47:00 WIB
Kader Ungkap Rahasia Elektabilitas Perindo yang Terus Meroket
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo saat bazar sembako murah Partai Perindo. (Foto: MNC)

JAKARTA, iNews.id - Jelang pencoblosan pada Rabu, 17 April 2019 mendatang, elektabilitas Partai Perindo terus meroket. Ketua DPP Partai Perindo, Marsekal Pertama (Purn) TNI Dwi Badarmanto mengungkapkan rahasianya.

Dia mengatakan, jajarannya selalu bergerak bersama untuk menyapa masyarakat. Hal itu membuktikan Partai Perindo memberikan bukti bukan janji.

"Partai Perindo bergerak realistis menyentuh kepentingan masyarakat. Sebagai contoh fogging. Kemarin kita fogging serentak di seluruh Indonesia. Tanggal 12 nanti kita mengadakan bazar serentak. Inilah kegiatan yang langsung menyentuh masyarakat," tutur Dwi di Jakarta, Kamis (11/4/2019).

Apalagi, Direktur Infokom TKN Jokowi-Ma'ruf Amin ini menambahkan, calon anggota legislatif Partai Perindo mempunyai kualitas terbaik. Merekalah sebagai garda terdepan menyapa rakyat. Tidak heran jika kemudian, kehadiran Perindo selalu di elu-elukan masyarakat.

"Caleg ini sebagai ujung tombak mesin politik kita. Semua bergerak bersama, kita juga punya relawan. Bapak Hary Tanoesoedibjo juga bersemangat dan mencurahkan semuanya untuk Perindo. Jadi tidaklah salah kalau hasil survei memberikan seperti itu," ungkap Dwi.

Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo saat bazar sembako murah Partai Perindo. (Foto: MNC)

Seperti diketahui, beberapa lembaga survei selalu menempatkan Perindo sebagai partai baru yang berpotensi lolos parliamentary threshold (PT). Misalnya saja lembaga Charta Politika.

"PSI dan Perindo berpeluang lolos masuk parlemen. Elektabilitas PSI di angka 2,2 persen dan Perindo 2,0 persen. Maka, dengan angka margin of error 2,19 persen, dua partai ini berpotensi lolos ke parlemen," ujar Direktur Riset Charta Politika, Muslimin saat rilis hasil survei bertajuk "Pileg 2019: Pemilu yang Terlupakan?" di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis 4 April 2019.

Editor : Djibril Muhammad