Keluarga Penumpang Sriwijaya Air SJ182 Minta Masyarakat Tak Sebarkan Foto Korban
Sementara itu, Executive General Manager Bandara Soekarno-Hatta, Agus Haryadi mengatakan Posko Crisis Center beroperasi setiap hari selama 24 jam . Posko tersebut berlokasi di area kedatangan Terminal 2D dan difungsikan juga sebagai lokasi pertemuan maskapai dengan keluarga penumpang.
“Kementerian Perhubungan serta Otoritas Bandara Wilayah I Soekarno-Hatta dan TNI/Polri bersama personel PT Angkasa Pura II, Sriwijaya Air, serta instansi terkait lainnya seperti Jasa Raharja dan Kantor Kesehatan Pelabuhan Kementerian Kesehatan bersiap di Posko Crisis Center Terminal 2D untuk memberikan asistensi penuh kepada keluarga penumpang di masa sulit ini.” ujarnya.
Adapun hingga pagi ini, 10 Januari 2021 pukul 08.40 WIB, keluarga/kerabat dari 34 penumpang/awak pesawat telah datang ke Posko Crisis Center di Bandara Soekarno-Hatta. Lalu keluarga/kerabat dari 38 penumpang/awak pesawat telah datang ke Posko Crisis Center Bandara Supadio di Pontianak.
Sriwijaya Air membuka hotline di nomor 021 – 8063 7816 dan 021 – 8063 7817 yang dapat dihubungi oleh keluarga dan kerabat penumpang.
Editor: Rizal Bomantama