Komisi Yudisial Sodorkan 3 Nama Calon Sekjen ke Presiden Jokowi

Sabir Laluhu ยท Jumat, 25 Desember 2020 - 04:00:00 WIB
Komisi Yudisial Sodorkan 3 Nama Calon Sekjen ke Presiden Jokowi
Logo Komisi Yudisial (Foto: ilustrasi/Okezone).

JAKARTA, iNews.id  - Komisi Yudisial (KY) segera menyerahkan tiga nama calon Sekretaris Jenderal (Sekjen) hasil akhir seleksi ke Presiden Joko Widodo untuk dipilih satu calon untuk menjadi Sekjen KY defenitif. Seleksi terbuka sudah dilakukan.

Salinan Pengumuman Nomor: 05/PANSEL-JPM/KP.02.02/12/2020 tentang Hasil Akhir Seleksi Terbuka Calon Sekretaris Jenderal Komisi Yudisial dilansir oleh KY melalui melalui website resminya pada Kamis (24/12/2020). 

Pengumuman lebih dulu ditandatangani Ketua Panitia Pansel Suparman Marzuki di Jakarta, Selasa (15/12/2020). Suparman Marzuki menyatakan, Pansel telah merampungkan seleksi administrasi, penulisan makalah, kompetensi manajerial dan sosial kultural, penelusuran rekam jejak, serta wawancara akhir dan pemaparan.

 Berdasarkan seluruh proses seleksi tersebut, tutur dia, maka ada empat hal yang perlu disampaikan Pansel. Satu, Pansel mengucapkan terima kasih kepada seluruh pelamar dan peserta atas partisipasi telah mengikuti proses seleksi terbuka calon Sekjen KY Tahun 2020. 

Editor : Muhammad Fida Ul Haq

Halaman : 1 2