Get iNews App with new looks!
inews
Advertisement
Aa Text
Share:
Read Next : Garuda Indonesia Jadi Maskapai dengan Awak Kabin Terbaik Dunia, Urutan ke-4!
Advertisement . Scroll to see content

Koper Hilang, Penumpang Keluhkan Layanan Buruk Singapore Airlines

Senin, 04 Februari 2019 - 08:42:00 WIB
Koper Hilang, Penumpang Keluhkan Layanan Buruk Singapore Airlines
Maskapai penerbangan Singapore Airlines. (Foto: Dok)
Advertisement . Scroll to see content

JAKARTA, iNews.id - Maskapai penerbangan Singapore Airlines belakangan ini dinilai memberikan pelayanan yang buruk. Salah Satunya adalah tidak seimbangnya tarif premium dengan kualitas pelayanan yang diberikan.

Salah seorang penumpang yang tidak ingin disebutkan namanya mengeluhkan  pelayanan Singapore Airlines. Dalam keterangannya,  Senin (4/1/2019), dia mengaku, kopernya hilang saat menggunakan jasa transportasi udara tersebut.

Dia mengungkapkan, pada Jumat, 1 Februari 2019, dirinya menggunakan Singapore Airlines dengan nomor penerbangan SQ038. Rute pesawat itu Singapura-Los Angeles, Amerika Serikat.

Tujuannya melakukan perjalanan jauh itu  untuk menghadiri rapat penting. Namun, dalam perjalanan tersebut, ternyata kopernya hilang.

Dia kemudian menghubungi  maskapai mengenai kopernya yang hilang tersebut.  Singapore Airlines mengakui telah melakukan kesalahan.

Follow WhatsApp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut