Get iNews App with new looks!
inews
Advertisement
Aa Text
Share:
Read Next : Garuda Indonesia Jadi Maskapai dengan Awak Kabin Terbaik Dunia, Urutan ke-4!
Advertisement . Scroll to see content

Koper Hilang, Penumpang Keluhkan Layanan Buruk Singapore Airlines

Senin, 04 Februari 2019 - 08:42:00 WIB
Koper Hilang, Penumpang Keluhkan Layanan Buruk Singapore Airlines
Maskapai penerbangan Singapore Airlines. (Foto: Dok)
Advertisement . Scroll to see content

Maskapai mengaku koper  tidak terbawa ke dalam pesawat SQ038. Alasannya waktu  mepet sehingga koper tersebut tidak terangkat.

Maskapai kemudian meminta penumpang itu untuk menghubungi bagian Lost & Found, setibanya di Los Angeles. Dia pun mengikuti saran dari Singapore Airlines dengan memberikan alamat selama menetap di Los Angeles. Tujuannya agar pihak maskapai dapat mengantarkan koper yang hilang itu ke kediamannya. Namun, ternyata hingga hari ini, Senin (4/1/2019), koper yang hilang tak kunjung sampai di kediamannya selama berada di Los Angeles.

Bahkan, hingga penumpang tersebut akan kembali ke Tanah Air, belum juga ada titik terang dari pihak Singapore Airlines soal koper yang hilang itu.

Editor: Djibril Muhammad

Follow WhatsApp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut