Lamar Ibu Dapat Anaknya! Kakek Nikahi Gadis 19 Tahun, Cek di iNews Siang Pukul 11.00 WIB Ini

Tim iNews ยท Jumat, 09 April 2021 - 10:45:00 WIB
Lamar Ibu Dapat Anaknya! Kakek Nikahi Gadis 19 Tahun, Cek di iNews Siang Pukul 11.00 WIB Ini
Pernikahan terpaut usia yang jauh kembali menggemparkan Bone, Sulawesi Selatan. Kisah ini diulas dalam iNews Siang, Jumat (9/4/2021). (Foto: MNC Media).

JAKARTA, iNews.id - Kisah pernikahan terpaut usia yang jauh kembali menggemparkan Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. Kali ini kakek berusia 58 tahun bernama Bora berhasil menikahi gadis 19 tahun.

Pernikahan ini pun terbilang unik lantaran sebelumnya mempelai pria melamar ibu sang gadis yang berstatus janda. Tapi ibu si gadis menolak dan menawarkan anak gadisnya untuk dinikahi si kakek.

"Awalnya Bora melamar ibunya tapi sang ibu menolak malah menawarkan anak gadisnya untuk dinikahi dan atas persetujuan keduanya, maka pernikahan dilangsungkan" kata Kepala Desa Bana, Ishak.
 
Selain itu, kebakaran Pasar Kambing, Tanah Abang, Jakarta yang terjadi kemarin, membuat 174 pedagang kehilangan lapaknya. Mereka kini menggelar lapak seadanya di sepanjang Jalan Sabeni Raya, Tanah Abang.

Kisah "Putri Tidur dari Kalimantan" juga akan menjadi topik iNews Siang hari ini. Apa yang membuat Echa kembali mengalami tidur berkepanjangan hingga 13 hari seperti 2017 lalu? Apa diagnosanya? Lalu bagaimana penanganannya?

Editor : Zen Teguh

Halaman : 1 2