Liliana Tanaja Tanoesoedibjo: Program Perindo Jadi Solusi bagi Semua

Wildan Catra Mulia ยท Kamis, 28 Maret 2019 - 21:37 WIB
Liliana Tanaja Tanoesoedibjo: Program Perindo Jadi Solusi bagi Semua

Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan Ketua Umum Kartini Perindo Liliana Tanaja Tanoesoedibjo di acara bazar murah Perindo, kawasan Paseban, Senen, Jakarta Pusat, Kamis (28/3/2019). (Foto: iNews.id/Wildan Catra Mulia).

JAKARTA, iNews.idPartai Perindo bertekad mewujudkan Indonesia sejahtera. Tekad itu dibuktikan melalui berbagai program unggulan yang prorakyat terutama dari kalangan kurang mampu.

Program-program unggulan Perindo yang terus dilaksanakan masif di berbagai daerah antara lain bazar murah, fogging gratis, ambulans Perindo, revitalisasi kapal nelayan, dan gerobak UMKM. Selain itu masih ada pelatihan usaha mandiri yang diisi dengan kelas memasak (cooking class).

Caleg DPR Dapil DKI Jakarta II dari Partai Perindo Liliana Tanaja Tanoesoedibjo mengatakan, berbagai program Perindo tersebut mampu menuntaskan masalah-masalah di masyarakat saat ini. Karena itu, program andalan tersebut akan dipertahankan dan terus dijalankan.

"Ya kita tahu kebijakan-kebijakan dan program-program Partai Perindo itu menjadi solusi bagi kita semua, itu yang kita jalankan sekarang," kata Liliana Tanaja saat menghadiri bazar murah Partai Perindo di Paseban, Senen, Jakarta Pusat, Kamis (28/3/2019).


Liliana yang juga Ketua Umum Kartini Perindo ini hadir di bazar murah mendampingi Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) bersama dengan sejumlah pengurus DPP, DPD DKI Jakarta, dan para caleg Perindo.

Bazar murah disambut antusias warga. Sebanyak 2.000 paket beras murah itu membantu masyarakat sekitar untuk memenuhi kebutuhan pokoknya.

Sementara itu HT mengatakan, bazar murah yang merupakan program Kartini Perindo akan disusul dengan kegiatan-kegiatan bersifat membangun kemandirian. Ini penting untuk mendorong masyarakat mandiri.

"Ya beras murah pasti senang ya, masyatakat perlu kita bantu. Tetapi bantuan seperti ini tidak selama-lamanya karena bersifat temporary dan itu bagaimana mereka bisa mandiri," kata HT.

HT menegaskan, Perindo memiliki berbagai program prorakyat keci. "Contohnya di Surabaya, ada yang kita kasih gerobak penghasilannya langsung lebih, jadi cukup mapan sebulan mereka sudah hidup layak nah ini yang kita inginkan," kata dia.

Editor : Zen Teguh