MNC Fest, HUT ke-30 MNC Group digelar di Parkir Timur Senayan

Irfan Ma'ruf ยท Minggu, 03 November 2019 - 08:06 WIB
MNC Fest, HUT ke-30 MNC Group digelar di Parkir Timur Senayan

Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo didampingi Liliana Tanoesoedibjo membuka acara MNC Fest, HUT ke-30 MNC Group digelar di Parkir Timur Senayan, Minggu (3/11/2019). (Foto: iNews.id/ Irfan Maruf).

JAKARTA, iNews.id - MNC Fest, HUT Ke-30 MNC Group digelar di area Parkir Timur Senayan, Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat, Minggu (3/11/2019). Acara digelar sejak pagi hingga malam itu diisi dengan berbagai kegiatan.

Acara diawali dengan Fun Walk yang dibuka oleh Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo didampingi Liliana Tanoesoedibjo. Para peserta yang hadir mengenakan kaus putih berlogo MNC berjalan santai setelah mendengar suara trompet.

Pembentangan logo MNC dilakukan setelah peserta mencapai garis finish. Hadir di acara tersebut Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan serta Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Angela Tanoesoedibjo.

MNC Fest 2019 menampilkan kolaborasi antara seluruh unit bisnis yang tergabung dalam MNC Group. Beragam acara siap menghibur pengunjung.

Gubernur DKI Jakarta menghadiri acara MNC Fest, HUT Ke-30 MNC Group di Parkir Timur, Senayan, Jakarta, Minggu (3/11/2019). (Foto: Irfan Ma'ruf).

Selain bisa berswa foto dengan sejumlah artis dan aktor idola, pengunjung juga dapat menjadi bagian dari keluarga besar MNC Group.

Dalam acara tersebut juga terdapat informasi lowongan kerja. Bagi yang belum bekerja atau ingin berkarier, MNC Group menyediakan 1.000 lowongan kerja.

Pembentangan logo MNC Group di acara MNC Fest, HUT ke-30 MNC Group di Parkir Timur Senayan, Jakarta, Minggu (3/11/2019). (Foto: iNews.id/Irfan Ma'ruf).

Sederet kegiatan seru akan diadakan di MNC Fest seperti Eco Fun Walk, Meet dan Greet Artist, Music Concert, Plating Competition, Dahsyatnya MNC Fest, E-Sport Competition hingga penampilan berbagai acara yang ada di 4 televisi MNC Group (RCTI, MNCTV, GTV dan iNewsTV). Para pengunjung MNC Fest dapat ikut menikmati kemeriahan acara mulai pukul 05.30 – 22.00 WIB.


Editor : Kurnia Illahi