MNC University Gandeng ASQI Bikin Program Peningkatan Kompetensi Kualitas Layanan Dosen dan Tendik
Bersama MNC University, kata dia, ASQI akan berkolaborasi melalui program-program peningkatan kompetensi di bidang layanan unggul (service quality) terutama dalam mewujudkan kampus yang berbasis layanan unggul 5.0.
“Apa itu kampus yang berbasis pada customer experience? Jadi bagaimana sebuah kampus dikelola, di-running aktivitasnya semata-mata fokusnya bukan untuk komersial saja atau edukasi saja, tetapi benar-benar menciptakan customer experience yang mencakup mahasiswa, calon mahasiswa, para orang tua, mitra, dan stakeholder lainnya yang dilayani MNC University,” tutur Arwani.
Menurut dia, MNC University harus memiliki standar customer experience. Dia menyatakan ASQI siap mendukung dengan menyiapkan para trainer terbaik di bidang layanan.
Untuk informasi lebih lanjut mengenai pengembangan program kerja sama dan kegiatan akademik lainnya, kunjungi situs resmi www.mncu.ac.id atau hubungi hotline 0811-9325-889/0811-1531-889.
Editor: Rizky Agustian