Nabi Palsu Paul Zhang, Saksikan Selengkapnya di iNews Sore Rabu Pukul 16.30 WIB

iNews · Rabu, 21 April 2021 - 15:56:00 WIB
Nabi Palsu Paul Zhang, Saksikan Selengkapnya di iNews Sore Rabu Pukul 16.30 WIB
iNews Sore hari ini, Rabu (21/4/2021) membahas fenomena munculnya Jozeph Paul Zhang yang mengaku sebagai nabi. (Foto: iNews)

JAKARTA, iNews.id - Di bulan Ramadan ini, ketenangan masyarakat terusik dengan munculnya sosok Paul Zhang yang mengaku nabi ke-26. Semakin ditekan, pria dengan nama lengap Shindy Paul Soerjomoelyono makin berani unjuk gigi bahkan menantang Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas untuk debat.

"Pak Menteri Gus Yaqut, harusnya Pak Menteri ngomongnya nggak begitu, 'Oke Paul, saya kerjakan GKI Yasmin dan gereja-gereja lain yang ditutup saya buka, tapi lu berhenti ya, jangan bicara gitu'. Oh ya pasti saya akan berhenti, artinya memang ada tindakan nyata," ujar Paul dalam video YouTube, Selasa (20/4).

Apa dan bagaimana masyarakat harus menyikapi ulah Paul Zhang ini? Akan kupas dalam segmen dialog iNews Sore bersama Ketua MUI KH. Sodikun yang akan dipandu oleh Anisha Dasuki pukul 16.30 WIB.

Selain itu, iNews Sore menghadirkan ulah sekelompok remaja yang tawuran petasan usai makan sahur di Tangerang Banten. Mereka saling melemparkan petasan satu sama lain di tengah area persawahan. Aksi mereka membuat warga setempat resah, sehingga aparat dari TNI dan Polri turun tangan menggelar patroli mencegah tawuran berlanjut. Sementara di Bekasi, Jawa Barat terjadi tawuran antar geng motor hingga menyebabkan beberapa korban luka. 

Aksi-aksi kekerasan masih saja terjadi meskipun di bulan puasa. Seorang sopir ditembak beberapa kali oleh perampok saat mengamankan rumah majikannya di Jatinegara, Jakarta Timur. Sang sopir terpaksa dirawat karena ada peluru yang masih bersarang di kepalanya. Aksi heroiknya berhasil menggagalkan perampokan, sementara perampoknya masih diburu polisi. 

Seluruh informasi di atas akan tersaji dalam iNews Sore mulai pukul 16.30 WIB secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Anda yang memiliki mobilitas dan tidak sempat menyimak di depan layar kaca, dapat mengikuti program ini melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.

Editor : Rizal Bomantama

Bagikan Artikel: