Ngeri, Pemuda Ini Lompat dari Lantai 5 Gedung Kosong di Sunter usai Foto-Foto

Yohannes Tobing ยท Senin, 24 Januari 2022 - 00:24:00 WIB
Ngeri, Pemuda Ini Lompat dari Lantai 5 Gedung Kosong di Sunter usai Foto-Foto
Seorang pemuda berinisial FKF (26) tewas mengenaskan setelah melompat dari lantai 5 gedung kosong yang berada di Jalan Danau Sunter Selatan Blok I RT 13/ RW 16, Sunter Agung, Tanjung Priok, Jakarta Utara pada Minggu (23/1/2022). (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNews.id - Seorang pemuda berinisial FKF (26) tewas mengenaskan setelah melompat dari lantai 5 gedung kosong yang berada di Jalan Danau Sunter Selatan Blok I RT 13/ RW 16, Sunter Agung, Tanjung Priok, Jakarta Utara pada Minggu (23/1/2022). Pemuda ini terlihat berfoto-foto di dalam gedung sebelum melompat.

Salah satu warga setempat Triyono mengatakan dirinya sempat melihat langsung korban menyeberang dan naik ke gedung kosong tersebut. Tak lama kemudian dirinya melihat korban berada di lantai 5 gedung. 

"Saya sempat melihat korban sedang foto-foto di lantai 5 gedung tersebut, kemudian setelah saya tidak terlalu memperhatikan tiba-tiba korban sudah meninggal di halaman gedung," kata Triyono di lokasi, Minggu (23/1/2022). 

Sementara itu Kapolsek Tanjung Priok Kompol Ricky Prenata Vivaldy mengatakan pihaknya mendapat laporan adanya penemuan mayat yang jatuh dari lantai lima sebuah gedung kosong.

"Setelah mendapat laporan tersebut sekitar jam 17.00 WIB anggota langsung melakukan pengecekan dan penyelidikan di lokasi. Dari pemeriksaan korban berinisial FKF (26) warga Tugu Utara, Koja," kata Ricky.

Editor : Rizal Bomantama

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: