Nonton Gratis 14 Film Romantis, Spesial untuk Villenials Tersayang di Hari Valentine

Siska Permata Sari · Minggu, 14 Februari 2021 - 20:03:00 WIB
Nonton Gratis 14 Film Romantis, Spesial untuk Villenials Tersayang di Hari Valentine
Vision+ punya daftar tayangan yang bisa dinikmati secara gratis khusus untuk para Villenials (sebutan untuk pengguna Vision+) tersayang. (Foto: MNC Media).

JAKARTA, iNews.id - Bulan Februari masih identik dengan bulan penuh cinta untuk menyambut momen Hari Kasih Sayang atau yang dikenal juga dengan Hari Valentine yang diperingati setiap tanggal 14 Februari. Jika biasanya Valentine dirayakan dengan memberikan hadiah berupa cokelat atau bunga kepada orang terkasih, Vision+ punya daftar tayangan yang bisa dinikmati secara gratis khusus untuk para Villenials (sebutan untuk pengguna Vision+) tersayang.

Memiliki lebih dari 70 channel lokal, internasional, dan premium, serta menghadirkan lebih dari 6.000 jam library content yang hits mulai dari film, serial, hingga original series, Vision+ juga turut merayakan momen Hari Kasih Sayang sedunia dengan 14 judul FTV dan film lokal bergenre romantis yang bisa ditonton secara gratis hanya di tanggal 14 Februari 2021.

Yang pertama, ada kisah cinta gurih manis antara Bunga Citra Lestari dengan mendiang suaminya Ashraf Sinclair dalam film Saus Kacang. Menceritakan tentang cinta yang muncul antara Dewi, seorang koki hotel bintang 5 di Bali dan Fredo, seorang turis Malaysia yang rewel saat keduanya tak sengaja melanggar peraturan saat Nyepi. 

Beralih ke film televisi atau FTV, ada kisah antara aktor kawakan Reza Rahardian bersama dengan Laura Basuki yang menjadi gadis pujaannya dalam FTV berjudul Cinta Not For Sale. Percintaan keduanya yang berasal dari latar belakang yang berbeda membuktikan bahwa yang namanya cinta itu harus tulus, bukan untuk diperjualbelikan.

Selanjutnya ada film yang tak kalah romantisnya dari Dian Sastrowardoyo dan Lukman Sardi yang melakoni peran sebagai pasangan suami istri di film 7/24. Aktifitas pekerjaan yang terlalu sibuk membuat pasangan ini jarang bertemu, hingga suatu saat keduanya harus berbagi ruangan yang sama saat dirawat di rumah sakit dan membuka satu persatu rahasia yang mereka simpan selama ini.

Editor : Zen Teguh

Halaman : 1 2