Olah TKP Kasus Penyerangan Polsek Ciracas Dikawal Ketat

Fakhrizal Fakhri ยท Sabtu, 29 Agustus 2020 - 10:55:00 WIB
Olah TKP Kasus Penyerangan Polsek Ciracas Dikawal Ketat
Kondisi Polsec Ciracas, Jakarta Timur usai diserang gerombolan tidak dikenal, Sabtu (29/8/2020). (Foto: Antara).

JAKARTA, iNews,id - Polisi menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP) penyerangan Polsek Ciracas, Jakarta Timur, Sabtu (29/8/2020). Proses olah TKP dijaga ketat petugas.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sudjana dan Pangdam Jaya Mayjen Dudung Abduracman telah meninjau langsung Polsek Ciracas usai penyerangan.

"Malam tadi ada sekelompok OTK yang datang ke Polsek Ciracas dan melakukan perusakan Polsek Ciracas. Ada beberapa kendaraan yang sempat dibakar kemudian diamankan dan dipadamkan," ujar Yusri di Polsek Ciracas, Jakarta Timur.

Dia meminta kepada semua pihak menunggu keterangan resmi dari polisi terkait peristiwa penyerangan Polsek Ciracas. Saat, ini kata dia penyelidikan masih berlangsung. "Kita tunggu saja masih penyelidikan," ucapnya.

Selain menyerang Polsek Ciracas, gerombolan yang diperkirakan berjumlah 100 orang itu juga merusak fasilits umum dan sejumlah toko. Mereka juga menganiaya pengendara yang melintas di Jalan Raya Bogor hingga korban dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Editor : Kurnia Illahi

Bagikan Artikel: