Pemilu 2024, Perindo Yakin Mampu Lampaui Ambang Batas Parlemen

Riezky Maulana ยท Rabu, 23 Februari 2022 - 19:39:00 WIB
Pemilu 2024, Perindo Yakin Mampu Lampaui Ambang Batas Parlemen
Ketua DPP Partai Perindo Yusuf Lakaseng menargetkan partai berlogo burung garuda mampu meraup suara empat persen yang menjadi batas Parlementary Treshold dalam gelaran Pemilu 2024. (Foto: Perindo)

JAKARTA, iNews.id - Ketua DPP Partai Perindo Yusuf Lakaseng menargetkan partai berlogo burung garuda mampu meraup suara empat persen yang menjadi batas Parliamentary Threshold dalam gelaran Pemilu 2024. Bahkan, dia berharap suara yang diraup Perindo lebih dari itu. 

"Ya kalau berbicara target tentunya Partai Perindo harus lolos Parliamentary Threshold, empat persen. Kalau bisa sih lebih dari itu ya," ujar Yusuf dalam Dialog bersama MNC News, Rabu (23/2/2022). 

Lebih lanjut dia mengungkapkan harapan Perindo dapat mengusung calon presiden. Menurut dia, bila partai yang masuk ke parlemen saja sudah menyiapkan nama-nama yang memiliki elektabilitas tinggi, maka Perindo juga bisa melakukan hal yang sama. 

"Tentunya tidak bisa mengusung sendiri, butuh mungkin paling tidak dua partai di parlemen yang itu masing-masing suara tujuh persen. Lalu, ditambah partai nonparlemen sembilan persen, baru bisa mengusung presiden sendiri," katanya.

Editor : Rizal Bomantama

Halaman : 1 2

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda