Pesan Jokowi kepada Para Menteri: Tak Boleh Bekerja Standar Lagi, Keadaan Sedang Tidak Normal

Raka Dwi Novianto ยท Kamis, 18 Agustus 2022 - 10:46:00 WIB
Pesan Jokowi kepada Para Menteri: Tak Boleh Bekerja Standar Lagi, Keadaan Sedang Tidak Normal
Presiden Jokowi menegaskan kepada para menterinya agar tidak bekerja standar lagi. (Foto: Youtube Sekretariat Presiden)

JAKARTA, iNews.id - Presiden Joko Widodo (Jokowi) meminta kepada menterinya agar tidak bekerja secara standar lagi. Hal itu dikarenakan saat ini semua negara sedang menghadapi keadaan yang tidak normal.

"Oleh sebab itu kita tidak boleh bekerja standar, enggak bisa lagi. Karena keadaannya tidak normal. Kita tidak boleh bekerja rutinitas karena memang keadaannya tidak normal, tidak bisa kita memakai standar standar baku, standar-standar pakem, enggak bisa," tegas Jokowi, Kamis (18/8/2022).

Hal itu disampaikan Jokowi pada Pembukaan Rapat Koordinasi Nasional Pengendalian Inflasi 2022. Jokowi meminta para menteri dan kepada daerah agar tidak bekerja sesuai rutinitas. Namun juga harus memperhatikan faktor makro dan mikronya.

"Para menteri, gubernur, bupati, wali kota juga sama enggak bisa lagi, kita bekerja rutinitas enggak bisa. Bekerja hanya melihat makronya saja enggak bisa, enggak akan jalan percaya saya. Makro dilihat, mikro dilihat lebih lagi harus detail juga dilihat lewat angka-angka dan data-data karena memang keadaannya tidak normal," kata Jokowi.

Editor : Rizal Bomantama

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda