Prabowo ke Kader Gerindra: Ingat, Partai Pertama yang Ingin Bekerja Sama PKB

Martin Ronaldo · Sabtu, 13 Agustus 2022 - 12:20:00 WIB
Prabowo ke Kader Gerindra: Ingat, Partai Pertama yang Ingin Bekerja Sama PKB
Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto dan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar menandatangani Deklarasi Piagam Koalisi Pilpres 2024 di Sentul, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (13/8/2022). (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNews.id - Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto dan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar menandatangani Deklarasi Piagam Koalisi Pilpres 2024 di Sentul, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (13/8/2022). Prabowo mengingatkan kadernya PKB merupakan partai pertama yang mengajak kerja sama.

Dalam keterangannya, Prabowo tak habis-habisnya memberikan gestur kebahagiaan atas terjalinnya koalisi untuk pemilu 2024 mendatang.

"Apa yang akan terjadi, maka terjadi lah tetapi jangan sampai Gerindra lupa yang pertama ingin bekerja sama dengan kita, yang pertama datang ke rumah orang tua saya di Jalan Kertanegara hanyalah PKB bersama dengan pimpinan pengurus lainnya," katanya disambut dengan tepuk tangan oleh Cak Imin, Sabtu (13/8/2022).

Prabowo menambahkan, dalam koalisi yang terjadi antara Gerindra dan PKB sudah benar-benar ideal dan pas. Alasannya kedua partai tersebut merupakan bagian koalisi besar dalam pemerintahaan saat ini.

"Saudara-saudara sekalian sebenarnya kita sudah sangat enak kerja samanya karena kita berdua merupakan bagian dari koalisi besar satu pemerintah yang dipimpin oleh Bapak Joko Widodo," ucapnya.

Editor : Rizal Bomantama

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda