Prabowo: Partai Jangan Jadi Kendaraan untuk Perkaya Diri Sendiri

muhammad farhan ยท Senin, 05 Desember 2022 - 12:38:00 WIB
Prabowo: Partai Jangan Jadi Kendaraan untuk Perkaya Diri Sendiri
Prabowo Subianto mengunjungi kantor Partai Gerindra Jawa Barat (dok. Tim Prabowo)

BANDUNG, iNews.id - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto memberikan pengarahan kepada kader Partai Gerindra Jawa Barat, Bandung, Minggu (4/12/2022).  Salah satu arahan yang ditegaskannya adalah peran dan keberadaan partai politik yang disebutnya bukan kendaraan untuk mencapai kepentingan diri sendiri/kelompok.

“Parpol adalah sesuatu yang diperlukan oleh bangsa kita. Tapi, partai politik jangan menjadi kendaraan untuk mencapai kepentingan kita sendiri, kepentingan masing-masing, untuk memperkaya diri sendiri,” katanya.

Prabowo berpesan kepada seluruh kader agar selalu mawas diri serta melakukan evaluasi atas setiap upaya pengabdian kepada negara yang telah mereka lakukan melalui partai politik. Jika di antara para kader masih terdapat individu/kelompok yang hanya mencari kekuasaan dan kedudukan, Prabowo tegaskan keberadaan partai politik tidak akan berguna bagi rakyat Indonesia.

“Mereka (rakyat) bisa merasakan dari hati. Jadi, manusia itu tidak hanya menilai dari otak, tapi dari hati. Mereka menilai dari hati. Mereka menangkap dari hati,” kata Prabowo.

Ia lantas mengingatkan kembali bagaimana cikal bakal pendirian Partai Gerindra yang memiliki itikad untuk memperjuangan kepentingan rakyat. Itikad baik itulah yang lantas akan dilihat oleh rakyat Indonesia.

Editor : Reza Fajri

Halaman : 1 2

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda