Prabowo Ucapkan Belasungkawa Atas Wafatnya Ibunda Presiden Jokowi

Rizki Maulana ยท Rabu, 25 Maret 2020 - 20:46 WIB
Prabowo Ucapkan Belasungkawa Atas Wafatnya Ibunda Presiden Jokowi

Foto yang diunggah Menhan Prabowo Subianto untuk mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya ibunda Presiden Jokowi, Sudjiatmi, Rabu (25/3/2020). (Foto: Tangkapan Layar Instagram @prabowo)

JAKARTA, iNews.id - Ucapan duka cita terus mengalir kepada keluarga Presiden Joko Widodo atas wafatnya ibunda Sudjiatmi Notomiharjo hari ini, Rabu (25/3/2020). Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto tak ketinggalan mengucapkan duka cita.

Ungkapan belasungkawa itu disampaikan Prabowo melalui akun Instagramnya @prabowo sekitar pukul 19.30 WIB. Prabowo juga mengunggah fotonya bersama Jokowi bernuansa monokrom saat keduanya terlibat dalam sebuah pertemuan di Kemenhan.

"Kepada Yang Terhormat, Bapak Presiden Joko Widodo dan keluarga. Atas nama pribadi, keluarga, dan seluruh keluarga besar Kementerian Pertahanan Republik Indonesia mengucapkan turut bela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas wafatnya Ibunda Presiden Republik Indonesia Bapak Ir Joko Widodo, Ibu Sudjiatmi Notomihardjo semoga arwah beliau diterima di sisi Allah SWT," tulis Prabowo.

Ketua Umum Partai Gerindra itu mendoakan agar Presiden Jokowi dan keluarga diberi ketabahan atas kepergian almarhumah. Dia juga berdoa Presiden Jokowi diberi ketegaran di tengah duka cita ini dan wabah virus corona.

"Semoga Bapak Presiden dan seluruh keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan ketegaran dalam pengabdian kepada Negara dan Bangsa yang kita cintai," tulis Prabowo.

Unggahan Prabowo itu telah dikomentari sebanyak 1.486 dan disukai sebanyak 117.375. Diberitakan almarhumah Sudjiatmi akan dimakamkan di makam keluarga Mundu di Karanganyar, Jawa Tengah besok Kamis (26/3/2020) pukul 13.00 WIB.

Editor : Rizal Bomantama