Prabowo Umumkan Sandiaga Uno Kembali ke Gerindra di Rapimnas Hari Ini

Felldy Utama ยท Rabu, 16 Oktober 2019 - 05:00:00 WIB
Prabowo Umumkan Sandiaga Uno Kembali ke Gerindra di Rapimnas Hari Ini
Sandiaga Uno mengunggah video tentang kembali ke Partai Gerindra melalui akun Instagram miliknya, Selasa (15/10/2019). (Foto: istimewa).

JAKARTA, iNews.id - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto akan mengumumkan kembalinya Sandiaga Salahuddin Uno sebagai kader Gerindra dalam acara rapat pimpinan nasional (rapimnas) di Padepokan Garudayaksa, Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Rabu (16/10/2019) hari ini. Rapimnas bakal dihadiri pengurus dan kader dari seluruh Indonesia.

Juru Bicara Prabowo, Dahnil Anzar Simanjuntak mengatakan, Sandi sudah menyatakan kembali masuk Gerindra. Mantan pasangan Prabowo dalam kontestasi Pilpres 2019 itu juga akan hadir dalam acara rapimnas dan apel kader Partai Gerindra.

"Pak Prabowo akan mengumumkan kepada kader bahwa Bang Sandi sudah kembali ke Gerindra," kata Dahnil, Selasa (15/10/2019).

Kendati demikian, mantan Ketua Umum Pemuda PP Muhammadiyah itu belum mengetahui apakah Prabowo akan sekaligus mengumumkan jabatan Sandi di Partai Gerindra. Yang pasti, kata dia, Prabowo senang Sandi kembali.

"Bang Sandi juga menyatakan bahwa Pak Prabowo merupakan mentor politiknya, guru politiknya. Bang Sandi akan tetap loyal ke Gerindra dan Pak Prabowo," ujar dia.

Sandi sebelumnya menyampaikan kepada publik telah kembali bergabung ke Partai Gerindra. Pernyataan itu diunggahnya melalui akun Istagram, Selasa (15/10/2019).

Dalam video berdurasi 28 detik, Sandi tampak mengenakan batik lengan pendek berawarna biru. Bak Superman, dia berjalan dan membuka batiknya hingga terlihat kaus dalam warna hitam yang dikenakan bertuliskan Gerindra.

"Saya kembali," tulis Sandi dalam judul unggahan video di akun Instagram @sandiuno, Selasa (15/10/2019).

Editor : Zen Teguh

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda