Pria di Riau Nekat Bunuh Bayi Tetangga di Hadapan Warga, Selengkapnya di Realita

Riezky Maulana ยท Sabtu, 18 September 2021 - 14:42:00 WIB
Pria di Riau Nekat Bunuh Bayi Tetangga di Hadapan Warga, Selengkapnya di Realita
Pria di Riau nekat membunuh bayi tetangga berusia 7 bulan di hadapan warga (iNews)

JAKARTA, iNews.id - YL (37), seorang pria di Riau nekat membunuh bayi tetangganya berusia 7 bulan di hadapan warga. Pembunuhan dilakukan di tempat tinggalnya, barak 17 Koperasi Rokan Jaya PT PSA, Desa Rantau Benuang, Kecamatan Kepenuhan, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Riau.

Kejadian itu bermula pada Rabu (15/9/2021) pukul 08.30 WIB, ibu korban meminta air minum kepada anak gadis pelaku. Setelah itu, air minum diberikan ke ibu korban.

Mendengar ada yang datang, YL keluar dari dalam rumah sambil bertanya kepada anaknya untuk siapa air minum tersebut. Anak pelaku menjawab air itu untuk tetangganya, yakni ibu korban berinisial HJ.

Saksikan selengkapnya kasus tersebut di program Realita sabtu pukul 15.00 WIB bersama Bernadetha Ginting secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Program ini dapat diikuti melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.

#iNewsid #Realita #iNews #BernadethaGinting #hernijuwita #bayi #tujuhbulan #7bulan #tewas #pembunuhan #tetangga #yasatulo

Editor : Anton Suhartono

Bagikan Artikel: