Putri Candrawathi Tak Ditahan karena Alasan Kesehatan, Pemeriksaan Pekan Depan Konfrontir

muhammad farhan · Sabtu, 27 Agustus 2022 - 00:36:00 WIB
Putri Candrawathi Tak Ditahan karena Alasan Kesehatan, Pemeriksaan Pekan Depan Konfrontir
Pemeriksaan Putri Candrawathi pekan depan dengan sidang konfrontir. (Foto: Ist)

JAKARTA, iNews.id - Putri Candrawathi (PC) menjalani pemeriksaan selama lebih dari 12 jam di Mabes Polri dimulai pada Jumat (26/8/2022) sekitar pukul 10.40 WIB. Putri Candrawathi tidak ditahan dan pemeriksaannya ditunda dengan alasan kesehatan.

"Pemeriksaan Saudari PC pada malam ini dihentikan dulu karena sudah larut malam dan mengingat juga kondisi kesehatan yang bersangkutan," kata Kadiv Humas Polri, Irjen Pol Dedi Prasetyo, Jumat (26/8/2022).

Dia menjelaskan, pemeriksaan terhadap Putri akan dilanjutkan kembali dengan sidang konfrontir yang akan dilaksanakan pada Rabu, 31 Agustus mendatang. Hanya saja tidak dijelaskan siapa pihak yang akan dikonfrontasi dengan keterangan Putri.

Menurut Dedi, hasilnya nanti akan disampaikan oleh Dirtipidum. Untuk itu, pemeriksaan akan diselesaikan dalan waktu cepat. "Sebagai informasi, pemeriksaan ini harus cepat karena berdasarkan permintaan Kapolri. Ditargetkan dalam beberapa minggu ini akan segera dilimpahkan ke JPU," kata Dedi.

Seperti diketahui, Putri Chandrawati tiba di Gedung Bareskrim Polri dengan menggunakan mobil Kijang Innova hitam B 1284 IR. Mobil tersebut memasuki area Bareskrim sekitar pukul 10.40 WIB.

Editor : Berli Zulkanedi

Halaman : 1 2

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda