Rapimnas Gerindra Bahas Kesediaan Prabowo Maju Capres 2024

Felldy Utama ยท Jumat, 12 Agustus 2022 - 13:14:00 WIB
Rapimnas Gerindra Bahas Kesediaan Prabowo Maju Capres 2024
Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani menyebut Rapimnas hari ini mempunyai agenda tunggal. (IST)

JAKARTA, iNews.id - Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani menyampaikan bahwa forum rapat pimpinan nasional (Rapimnas) hari ini memiliki agenda tunggal. Agenda tersebut meminta kesediaan Prabowo Subianto untuk maju kembali sebagai calon presiden (Capres) di Pilpres 2024 mendatang.

"Rapat hari ini agendanya tunggal, yakni mendengarkan jawaban Ketua Dewan Pembina dan Ketua Umum Bapak Prabowo Subianto atas permintaan DPD, DPC, PAC, ranting, kader seluruh Indonesia serta masyarakat seluruh Indonesia, juga organisasi sayap, Dewan pengurus luar negeri Partai Gerindra yang meminta agar beliau maju sebagai presiden dalam 2024," kata Muzani," kata Muzani dalam laporannya, di SICC, Jawa Barat, Jumat (12/8/2022).

Menurutnya, Rapimnas ini akan digelar selama dua hari yakni 12 hingga 13 Agustus 2022. Pada hari terakhir, Sabtu 13 Agustus diharapkan Prabowo sudah bisa dikukuhkan sebagai capres.

"Rencananya besok tanggal 13 Sabtu kita melaksanakan Rapimnas dengan pengukuhan Prabowo Subianto dari hasil Rapimnas," ujarnya.

Sebelumnya Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto membuka Rapimnas di SICC, Bogor. Pembukaan Rapimnas ditandai dengan pemukulan gong oleh Prabowo. 

Editor : Faieq Hidayat

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda