Resmi! 35 Pengurus Baru Pemuda Perindo Dilantik, Effendi Syahputra: Petarung Politik, Pengawal Partai!

Rakhmatulloh · Rabu, 31 Maret 2021 - 20:30:00 WIB
Resmi! 35 Pengurus Baru Pemuda Perindo Dilantik, Effendi Syahputra: Petarung Politik, Pengawal Partai!
Ketua Umum DPP Pemuda Perindo Effendi Syahputra melantik 35 pengurus baru, Rabu (31/3/2021). (Foto: Sindonews).

JAKARTA, iNews.id -  Ketua Umum Pemuda Perindo Effendi Syahputra resmi melantik 35 pengurus baru dalam kegiatan perayaan HUT ke-5 Pemuda Perindo, Rabu (30/3/2021). Peringatan berlangsung di Auditorium Kantor DPP Partai Perindo Jalan Diponegoro 29, Jakarta Pusat.

"Ini orang-orang terpilih, kalau dulu itu kita pengurus itu terlalu gemuk, sekarang pengurusnya cuma 35 orang," Effendi Syahputra dalam sambutannya pada HUT ke-5 Pemuda Perindo yang digelar secara hybrid, yaitu fisik dan virtual, pagi tadi.

Dia mengatakan, 35 pengurus baru Pemuda Perindo ini diharapkan menjadi pejuang politik untuk mengawal Partai Perindo menuju Pemilu 2024 mendatang, terutama dalam mengawal proses verifikasi dan membawa misi Partai Perindo dalam memenangkan Pemilu 2024.

"Saya harap 35 orang ini (menjadi) petarung, betul-betul petarung politik yang siap mengawal partai, yang siap dilibatkan partai dalam proses verifikasi menuju pemilu 2024 nanti," ujarnya.

Dari kriteria dan pengalaman para pengurus baru Pemuda Perindo yang mumpuni ini, dia yakin Pemuda Perindo sebagai organisasi sayap mampu membawa Partai Perindo ke arah yang lebih baik.  

"Kita harus siap dan saya yakin kalau saya lihat muka -mukanya, saya kita di periode kali ini tentunya Pemuda Perindo akan lebih siap," ungkapnya.

Effendi menjelaskan, lima tahun sudah organisasi sayap Partai Perindo ini melewati begitu banyak perjalanan - perjalanan politik. Mulai dari Pilkada, Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden 2019 lalu.

Editor : Zen Teguh

Halaman : 1 2