Reuni 212, PT KCI Tambah Petugas Layanan hingga 3 Kali Lipat
Untuk membantu para pengguna dan menjaga suasana tetap kondusif di tengah potensi kepadatan penumpang, PT KCI juga menambah petugas hingga tiga kali lipat di sejumlah stasiun yang diperkirakan akan menjadi pusat naik turun pengguna.
“Sebagai contoh untuk Stasiun Juanda dan Gondangdia, PT KCI memperkuat petugas layanan pengguna (passenger service) dari empat orang menjadi sepuluh orang masing-masing di Stasiun Juanda dan Gondangdia,” ungkapnya
Tak hanya itu, petugas kesehatan di dua stasiun tersebut juga ditambah dari yang biasanya hanya terdiri atas dua petugas kini menjadi enam petugas. Sementara, personel keamanan di Stasiun Juanda, Gondangdia, dan Tanahabang, dilipatgandakan dari yang biasanya ditugaskan sekitar 12 sampai 14 petugas, kini menjadi 20 sampai dengan 45 petugas.
Tadi malam, di sejumlah stasiun keberangkatan seperti Bogor, Cilebut, Citayam, Bekasi, dan Tangerang, sekelompok masyarakat terpantau sudah mulai berangkat menuju lokasi kegiatan di Monas melalui Stasiun Gondangdia dan Juanda. Demi menjaga kenyamanan bersama, PT KCI mengimbau kepada para pengguna jasa KRL tetap tertib dan tidak membawa barang-barang yang dilarang dan melewati dimensi ukuran barang bawaan yang diizinkan seperti bambu dan sejenisnya.
Editor: Ahmad Islamy Jamil