RSAU dr Esnawan Antariksa Raih Apresiasi dan Penganugerahan Zona Integritas 2020

Riezky Maulana ยท Senin, 21 Desember 2020 - 16:43:00 WIB
RSAU dr Esnawan Antariksa Raih Apresiasi dan Penganugerahan Zona Integritas 2020
RSAU dr Esnawan Antariksa meraih Apresiasi dan Penganugerahan Zona Integritas 2020, Senin (21/12/2020). (Foto: Dispenau).

JAKARTA, iNews.id RSAU dr Esnawan Antariksa kembali meraih penghargaan dalam melaksanakan tugas pokoknya sebagai Rumah Sakit Angkatan Udara. Kali ini penganugerahan berkaitan dengan pencegahan korupsi yang diselenggarakan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi.

Penganugerahan penghargaan berdasarkan Permenpan Nomor 52 Tahun 2012 tentang Pedoman Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani di Lingkungan Instansi Pemerintah. Hal ini sesuai dengan arahan Presiden Joko Widodo. 

Kepala RSAU dr Esnawan Antariksa Kolonel Kes dr Mukti Arja Berlian, SpPD didampingi Staf RSAU dr Esnawan Antariksa menghadiri acara Apresiasi Penganugerahan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) 2020 yang diadakan secara virtual oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Senin (21/12/2020).

Proses panjang RSAU dr Esnawan Antariksa untuk mencapai penganugrahan tersebut dibutuhkan persiapan yang cukup matang. Ini mengingat seluruh anggota terlibat secara langsung maupun tidak langsung. 

Dalam kesempatan tersebut Menteri PANRB Tjahjo Kumolo didampingi Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri menyerahkan apresiasi dan penghargaan kepada 10 pemimpin perubahan di kementerian dan lembaga yang berhasil membangun zona integritas sehingga mendapatkan predikat WBK dan WBBM.

Editor : Zen Teguh

Halaman : 1 2