Said Didu Diperiksa Bareskrim Siang hingga Malam terkait Laporan Luhut

Antara ยท Jumat, 15 Mei 2020 - 22:39 WIB
Said Didu Diperiksa Bareskrim Siang hingga Malam terkait Laporan Luhut

Mantan Sekretaris Kementerian BUMN, Muhammad Said Didu saat tiba di Bareskrim Polri, Jakarta Selatan, Jumat (15/5/2020). (Foto: Antara).

JAKARTA, iNews.id - Bareskrim Polri memeriksa mantan Sekretaris Kementerian BUMN Muhammad Said Didu Jumat (15/5/2020). Said Didu diperiksa terkait tuduhan penghinaan dan pencemaran nama baik Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan.

Said Didu tiba di Kantor Bareskrim Polri, Jakarta sejak pukul 10.45 WIB.‎ Pukul 12.00 WIB pemeriksaan dihentikan untuk istirahat.

Waktu istirahat dimanfaatkan oleh Said Didu untuk salat di masjid Kompleks Mabes Polri. Kemudian, pukul 13.00 WIB, Said Didu kembali memasuki ke Gedung Bareskrim untuk melanjutkan pemeriksaan.

Pukul 18.10 WIB, Said Didu keluar dari Gedung Bareskrim didampingi 5 kuasa hukumnya. "Nanti, pemeriksaan belum selesai. Ini istirahat lagi, mau salat ke masjid. Nanti setelah ini‎, lanjut pemeriksaan lagi," ujar Said Didu di Mabes Polri.

Pada kesempatan itu dia juga enggan menyampaikan detail terkait pemeriksaan. Dia hanya menuturkan, pemeriksaan masih awal.

Editor : Kurnia Illahi