Tanggapi soal Pemimpin Rambut Putih, Prabowo Tunjuk Kepalanya: Ini Banyak kan

Felldy Utama ยท Senin, 28 November 2022 - 14:45:00 WIB
Tanggapi soal Pemimpin Rambut Putih, Prabowo Tunjuk Kepalanya: Ini Banyak kan
Menhan Prabowo Subianto menanggapi dengan santai saat ditanya awak media soal pernyataan Presiden Jokowi tentang pemimpin berambut putih. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNews.id - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyebut pemimpin yang benar-benar memikirkan rakyat memiliki rambut putih dan kerutan di wajah. Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto pun menanggapi dengan santai saat ditanya awak media soal pernyataan Jokowi itu.

Prabowo meresponsnya dengan tertawa dan menunjuk rambutnya yang sudah memutih sebagian. Seperti diketahui Jokowi sempat menyebut Pilpres 2024 merupakan giliran Prabowo untuk memenangkannya. 

"Ini putih banyak kan, putih," kata Prabowo sambil menunjukkan kepalanya di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Senin (28/11/2022).

Diberitakan sebelumnya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri acara Nusantara Bersatu yang dihadiri relawan Jokowi di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Sabtu (26/11/2022). Jokowi memberikan sambutan kepada ribuan relawan pendukungnya.

Awalnya, Jokowi membeberkan sosok pemimpin yang dekat dan memikirkan rakyatnya. Pemimpin tersebut bisa dilihat dari raut wajah hingga rambut yang sampai memutih karena memikirkan rakyatnya.

"Banyak kerutan di wajahnya karena mikirin rakyat. Ada juga yang mikirin rakyat sampai rambutnya putih semua, ada, ada itu," ujar Jokowi di lokasi.

Editor : Rizal Bomantama

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda