Tutup Deklarasi Permata Ummat, Amien Rais Pukul Beduk 11 Kali

Jonathan Nalom · Sabtu, 09 Oktober 2021 - 16:34:00 WIB
Tutup Deklarasi Permata Ummat, Amien Rais Pukul Beduk 11 Kali
Deklarasi Perempuan Utama Ummat (Permata Ummat) dilaksanakan di Kantor DPP Partai Ummat, Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (9/10/2021). (Foto: Jonathan Nalom).

JAKARTA, iNews.id - Deklarasi Perempuan Utama Ummat (Permata Ummat) dilaksanakan di Kantor DPP Partai Ummat, Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (9/10/2021). Permata Ummat akan dipimpin oleh Ketua Umum Ummat Euis Fety Fatayaty yang merupakan mantan Ketua DPP Partai Amanat Nasional (PAN).

Ketua Umum Permata Ummat Euis Fety Fatayaty mengatakan, deklarasi diharapkan bisa menyatukan perempuan-perempuan yang peduli terhadap bangsa.

“Pada hari ini, Sabtu 9 Oktober 2021 bertepatan dengan 2 Rabiul Awal 1443 Hijriah. Kami mendeklarasikan Permata Ummat yang selanjutnya disebut Permata Ummat,” ujar Euis Fety.

Dia menyampaikan, Permata Ummat akan menjadi sayap organisasi Partai Ummat yang didirikan oleh Amien Rais. Selain itu Permata Ummat, diharapkan dapat memperluas jaringan Partai Ummat.

“Untuk memperluas jaringan dan menambah konstituen. Semoga Allah SWT mencurahkan rahmat dan ridanya untuk Permata Ummat,” ucapnya.

Deklarasi tersebut juga dihadiri oleh Ketua Umum DPP Partai Ummat Ridho Rahmadi. Pada kesempatan itu dia mengucapkan selamat atas terbentuknya sayap organisasi Permata Ummat yang ditargetkan menjadi pilar untuk membesarkan Partai Ummat.

“Semoga Permata Ummat menjadi pilar dan kekuatan baru, satu daya dorong baru untuk kapal besar Partai Ummat dalam mengarungi perjuangan kita kedepan khususnya perjuangan untuk perempuan,” katanya.

Editor : Kurnia Illahi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda