Yakin Perindo Semakin Dipercaya Rakyat, Pengamat: Kenalkan Tokoh dan Program

Nur Khabibi ยท Sabtu, 24 September 2022 - 22:31:00 WIB
Yakin Perindo Semakin Dipercaya Rakyat, Pengamat: Kenalkan Tokoh dan Program
Partai Perindo menggelar diskusi Diponegoro 29 Forum yang dihadiri Ketua Bidang Organisasi dan Kaderisasi DPP Partai Perindo, Yusuf Lakaseng; Direktur Eksekutif LSN, Gema Nusantara Bakry; dan Pakar Komunikasi Politik, Lely Arrianie. (Foto: Perindo)

JAKARTA, iNews.id - Pakar Komunikasi Politik, Lely Arrianie menyatakan optimismenya Partai Persatuan Indonesia (Perindo) bisa semakin dipercaya rakyat. Salah satunya dengan terus mengenalkan tokoh dan program partai.

Dengan pengenalan itu, Lely menjelaskan Perindo bisa meraih ceruk-ceruk pemilih baru.

"Perindo bisa meraih ceruk-ceruk pemilih yang bisa dicapai dengan pengenalan diri Perindo, dengan tokoh-tokohnya, program-programnya, dan segala kemungkinan yang harus dilakukan untuk bisa makin membuat rakyat kenal kepada Perindo," kata Lely seusai acara Diponegoro 29 Forum di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (24/9/2022).

Diberitakan sebelumnya, Ketua Bidang Organisasi dan Kaderisasi DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Yusuf Lakaseng menilai konsistensi elektabilitas partai yang dipimpin Hary Tanoesoedibjo ini tak lepas dari kerja politik yang dilakukan oleh kader partai.

Positifnya elektabilitas Perindo menurut Yusuf tak lepas dari kemampuan Partai Perindo dalam mencari kekosongan ruang program yang dilakukan oleh partai lain.

"Alhamdulillah itu artinya kerja politik selama ini kita di jalan yang benar, kita mencoba mengisi kekosongan ruang di mana program kerakyatan tidak disentuh oleh partai lain. Kita bagi modal, kita bagi gerobak ke UMKM, kita menunjukkan keberpihakan kita (kepada rakyat)," kata Yusuf seusai acara Diponegoro 29 Forum di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (24/9/2022).

Editor : Rizal Bomantama

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda