Jam Tangan Bugatti Chiron Ini Dibanderol Rp8 Miliar

Dani M Dahwilani ยท Selasa, 16 Juni 2020 - 12:54 WIB
Jam Tangan Bugatti Chiron Ini Dibanderol Rp8 Miliar

Bila Bugatti Chiron Super Sport 300+ terbatas hanya untuk 30 konsumen, jam tangan Jacob & Co hanya untuk 18 pembeli pada masing-masing modelnya. (Foto: Motor1)

JAKARTA, iNews.id - Setelah merilis jam tangan Bugatti W16 seharga 280.000 dolar AS atau senilai Rp4 miliar, Jacob & Co meluncurkan koleksi terbarunya yang lebih rumit. Arloji ini dibangun khusus untuk para miliarder.

Dilansir dari Motor1, Selasa (16/6/2020), Jacob & Co menyebut jam tangan ini sebagai Twin Turbo Furious di bawah Grand Complication Masterpieces perusahaan.

Arloji seharga 580.000 dolar AS atau sekitar Rp8 miliar tersebut hadir sebagai penghormatan terhadap Bugatti Chiron Super Sport 300+ yang memecahkan rekor tercepat di dunia pada tahun lalu.

Jam tangan super mewah dan mahal ini dibuat dalam dua model, yakni Black DLC Grade 5 Titanium dengan Carbon Fibre dan Rose Gold 5N 18-karat dengan Carbon Fiber.

Berbeda dengan jam tangan Jacob & Co sebelumnya miniatur W16 yang berfungsi di dalam, Twin Turbo Furious terinspirasi mobil bernilai 3,89 juta dolar AS atau sekitar Rp55 miliar. Bahan dan warna yang digunakan mirip dengan sang hypercar, dan yang tak kalah menarik kinerja dan kerumitannya dimasukkan ke dalam arloji.

Jam tangan ini memiliki dua black titanium triple-axis tourbillon dan pengulang menit desimal. "Sangat sedikit merek yang membuat pengulang desimal," kata Forbes, menggambarkan proses rumit yang melibatkan 832 komponen.

Bila Bugatti Chiron Super Sport 300+ terbatas hanya untuk 30 konsumen, jam tangan Jacob & Co hanya untuk 18 pembeli pada masing-masing modelnya.

Jika Anda termasuk termasuk pemilik Chiron Super Sport 300+, kami yakin Anda harus memasangkannya dengan jam tangan ini.

Editor : Dani Dahwilani