Pameran Modifikasi IMX 2021 Akan Digelar Virtual, Persiapan 85 Persen

Dani M Dahwilani · Jumat, 24 September 2021 - 11:33:00 WIB
Pameran Modifikasi IMX 2021 Akan Digelar Virtual, Persiapan 85 Persen
Pameran Indonesia Modification Expo (IMX) 2021 akan digelar secara virtual, pada 2 Oktober mendatang. (Foto: IMX)

JAKARTA, iNews.id - Menjelang ajang Indonesia Modification Expo (IMX) 2021, pada 2 Oktober mendatang, persiapan penyelenggaraan sudah mencapai 85 persen. Pameran modifikasi yang digelar untuk keempat kalinya ini akan digelar virtual. 

Sejumlah konten dan visual akan dihelat selama 3 jam di virtual stage IMX, mulai pukul 13.00 sampai 16.00 WIB. Acara yang digelar antara lain peluncuran produk aftermarket terbaru, jasa modifikasi, deretan modifikasi terbaik di Indonesia dalam NMAA Top 50, serta pengundian unit Supergiveaway Honda Integra DA5 dari Garasi Drift.

“Kami mencoba menghadirkan berbagai program terkini yang sesuai zaman, dari program konten digital di YouTube, akses ke Cyber Lobby IMX hingga Virtual Stage IMX nanti. Melalui berbagai program IMX kami harapkan seluruh audience mendapatkan experience menarik selama IMX 2021," ujar IMX Project Director Andre Mulyadi, dalam keterangan persnya, Jumat (24/9/2021).

Dalam konsep IMX Limitless – All Virtual kali ini, penyelenggara menghadirkan beberapa opsi tiket virtual, termasuk tiket bundling yang sudah termasuk dengan limited merchandise IMX. Setiap petrolhead yang sudah mengantongi tiket online sekaligus mendapat tautan (link) unik yang bisa dipakai untuk menonton IMX 2021, di mana saja melalui perangkat gadget, serta berhak mendapatkan kesempatan mendapatkan Honda Integra Supergiveaway IMX 2021.

“Mengusung tema Limitless, IMX 2021 All Virtual akan menampilkan sejumlah konten dan visual yang dikemas dalam virtual stage dan 360 Car Walk menjadi alternatif penyelenggaraan pameran dalam masa pembatasan sosial PPKM karena pandemi Covid-19. Di mana pengujung dapat merasakan sensasi mengujungi pameran melalui teknologi industri 4.0,” kata Direktur IMATAP Kementerian Perindustrian, Sony Sulaksono.

Editor : Dani M Dahwilani

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: