Teknologi Berkembang Pesat, MMKSI Optimalkan Layanan Digital di GIIAS 2024

JAKARTA, iNews.id - Teknologi berkembang pesat, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengoptimalkan layanan digital dalam pameran Gaikindo Indoensia International Auto Show 2024. Langkah ini untuk meningkatkan dukungan kepada konsumen selama event.
Salah satunya melalui platform smartphone My Mitsubishi Motors ID (MMID). Sistem digital tersebut pertama kali diluncurkan pada 2017, dan hingga saat ini sudah lebih dari 400.000 pengguna.
"Melihat kebutuhan konsumen yang makin kompleks dan menutut adanya kemudahan lebih dalam penggunaan sehari-hari, berdasarkan suara, saran, dan kritik dari konsumen, MMKSI meluncurkan versi terbaru dari MMID bertepatan dengan penyelenggaraan GIIAS 2024," ujar Director of Sales and Marketing Division PT MMKSI, Irwan Kuncoro di GIIAS 2024.
Dia menjelaskan, MMKSI melakukan peningkatan terhadap MMID baik dari sisi user interface (UI) maupun user experience (UX) sehingga menjadi lebih segar dan informatif, sehingga memudahkan konsumen saat bernavigasi dan menggunakan aplikasi tersebut.
Pada MMID terbaru, memungkinkan pengguna melihat ringkasan informasi kendaraan (bagian dari fitur terfavorit My Vehicle) di bagian paling atas pada aplikasi, terdiri atas last and next service info, informasi status garansi, dan sharing VIN info. Untuk akses lebih mudah MMKSI juga melakukan penyesuaian bottom bar, antara lain Home, Aktivitas, MiMate, dan MIRA.