Teknologi Berkembang Pesat, MMKSI Optimalkan Layanan Digital di GIIAS 2024

Pengembangan MMID pada menu service booking juga dilakukan untuk mengintegrasikan jadwal ketersediaan dealer secara langsung, sehingga konsumen dapat lebih mudah memilih slot, lokasi diler, dan jadwal servis1
Menu Aktivasi terletak pada bottom bar, menampilkan riwayat berbagai aktivitas yang pernah dilakukan maupun sedang berjalan meliputi credit simulation, test drive, pesanan kendaraan, service booking, emergency service-bengkel siaga 24 jam, dan penggunaan coupon. Terdapat pula menu Explore Car dan Pengelompokan Notifikasi.
“Seluruh peningkatan yang kami lakukan pada MMID maupun kanal digital lainnya, seperti Mitsubishi Motors Virtual Assistance (MIRA), Website, Sosial Media, dan Mitsubishi Motors Adventure Team (MiMate), merupakan upaya perusahaan untuk memudahkan konsumen melalui layanan terintegrasi," kata Irwan.
Diketahui, menempati di booth seluas 2.106 m2 di GIIAS 2024, Mitsubishi Motors memboyong 13 kendaraan display dari berbagai lini kendaraan, serta lima unit test drive. Ini mencakup All New Trton, New Pajero Sport, Xpander, Xpander Cross, XForce dan mobil listrik L100 EV.
Editor: Dani M Dahwilani