Tertarik Buka Bengkel, Survei di GIIAS 2022 Segini Modal yang Diperlukan

Syifa Fauziah ยท Jumat, 19 Agustus 2022 - 15:02:00 WIB
Tertarik Buka Bengkel, Survei di GIIAS 2022 Segini Modal yang Diperlukan
Peralatan perbengkelan juga meramaikan pameran terbesar di Asia Tenggara, GIIAS 2022. (Foto: Syifa Fauziah)

JAKARTA, iNews.id - Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) tak hanya menghadirkan deretan mobil dan motor baru. Peralatan perbengkelan juga meramaikan pameran terbesar di Asia Tenggara tersebut.

Beberapa vendor peralatan perbengkelan menghadirkan produknya di area 2 hall 10, ICE BSD, Tanggerang. Vendor-vendor tersebut tak hanya menyediakan spareparts kendaraan, tapi ada juga alat-alat bengkel yang dijual. 

Bagi Anda yang berencana untuk membuka usaha bengkel, bisa survei mengunjungi booth vendor yang tersedia. 

Banyak orang yang berpikir membuka bengkel membutuhkan biaya sangat besar. Namun bengkel sendiri banyak macamnya, mulai dari bengkel sepeda, motor, hingga mobil. Saat Anda ingin membuka bengkel pastinya harus menyesuaikan dengan budget.

Banyak yang penasaran, berapa sih biaya yang harus dikeluarkan saat membuka usaha bengkel? Salah satu staf vendor perakatan bengkel PT Panca Jaya Setia, Ivan T mengatakan membuka bengkel bisa disesuaikan dengan modal.

“Kalau bengkel kecil di angka Rp100 juta lengkap dengan alat pendukung, seperti pembuka ban, balancing, hingga nitrogen,” ujarnya, Kamis (18/8/2022).

Editor : Dani M Dahwilani

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda