Touratech dan Yoshimura Kolaborasi Bangun Honda ADV 150 Rally

Riyandy Aristyo ยท Selasa, 18 Februari 2020 - 15:15 WIB
Touratech dan Yoshimura Kolaborasi Bangun Honda ADV 150 Rally

Dua perusahaan after market besar Touratech (Jerman) dan Youshimura (Jepang) akan berkolaborasi membangun Honda ADV 150 Rally. (Foto: Young Machine)

TOKYO, iNews.id - Honda ADV 150 akan mendapatkan varian terbaru versi rally. Skutik adventure ini rencananya akan dikenalkan di Tokyo Motorcycle Show 2020, pada 27 Maret mendatang.

Dikutip dari Young Machine, Selasa (18/2/2020), secara visual desain motor ini berubah meski tak signifikan. Kabarnya, ada dua perusahaan after market besar yang siap bekerja sama, yakni Touratech dari Jerman dan Youshimura, pabrik knalpot Jepang.

Jika Touratech turun tangan, dipastikan Honda ADV akan mendapatkan komponen motor adventure keren seperti setang, crash-bar, lampu tambahan, handguard, serta box.

Sementara Yoshimura akan berfokus pada sektor belakang, khususnya knalpot. Kabarnya, sistem pembuangan terbaru ini dapat meningkatkan performa Honda ADV, terlebih ketika berakselerasi.

Secara spesifikasi, Honda ADV 150 Rally masih menggendong mesin standar, 1-silinder SOHC berkapasitas 149,3 cc liquid-cooled. Jantung pacu tersebut sanggup menghasilkan tenaga sebesar 12,5 hp dengan torsi maksimal 13,8 Nm.

(Foto: Young Machine)
(Foto: Young Machine)

 

Editor : Dani Dahwilani